Uji Coba Lawan Persib Bandung, Pelatih TIRA-Persikabo Siapkan Dua Formasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 September 2020
Uji Coba Lawan Persib Bandung, Pelatih TIRA-Persikabo Siapkan Dua Formasi
Latihan Tira-Persikabo. (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan melakukan pertandingan uji coba dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9). Pelatih TIRA-Pesikabo, Igor Kriushenko, akan menggunakan dua formasi yang berbeda.

Pelatih asal Belarus ini menjelaskan, uji coba melawan Persib memang sangat dibutuhkan sebelum tim bertanding kembali di Liga 1 2020. Terlebih, para pemain sudah tidak merasakan atmosfer pertandingan selama lima bulan.

"Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung 5 September nanti, kami akan mencoba memainkan dua formasi berbeda," ujar Igor.

Baca Juga:

Kembali Latihan dengan TIRA-Persikabo, Abduh Lestaluhu: Perlu Adaptasi

Pelatih TIRA-Persikabo Berharap Seluruh Pemain Bisa Cepat Berkumpul untuk Lakukan Persiapan

"Pertandingan uji coba termasuk melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan mereka untuk kompetisi nanti," tambah pelatih berusia, 56 tahun tersebut.

TIRA-Persikabo memang menjadi tim yang paling getol untuk memulai persiapan tim. Bahkan Abduh Lestahulu dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan tim sejak bulan Juni lalu. Sedangkan kontestan lain di Liga 1 baru menggelar persiapan pada Agustus 2020.

"Tentunya juga saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal, berjalan dengan baik tanpa harus ada yang cedera. Karena kami ingin melihat perkembangan tim hingga saat ini setelah mulai berlatih," pungkasnya.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali digulirkan pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021 mendatang. Lanjutan kompetisi ini akan berusat di Pulau Jawa. Tidak hanya itu saja, juara Liga 1 2020 nanti akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.1,5 miliar.

Tira Persikabo Breaking News Igor Kriushenko Liga 1 Persib Bandung
Posts

4.871

Bagikan