Lawan Persija Batal, PSIS Jajaki Uji Coba Kontra Persela Lamongan dan Beberapa Tim Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Lawan Persija Batal, PSIS Jajaki Uji Coba Kontra Persela Lamongan dan Beberapa Tim Liga 2
Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese (tengah) bersama tim.(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Rencana PSIS Semarang melakoni uji coba lawan Persija Jakarta, 26 Juni 2018 dipastikan batal. Manajer Umum PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan batalnya sparing patner karena tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan melakoni laga tunda Kompetisi Liga 1 versus Persebaya Surabaya.

"Uji coba lawan Persija batal untuk minggu ini. Persija harus melakukan pertandingan lawan Persebaya 26 Juni besok," kata Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, untuk mengganti batalnya lawan Persija, pihaknya sudah berkomunikasi dengan beberapa tim Liga 1 dan Liga 2.

"Kami sudah jajaki dengan tim Liga 1 Persela Lamongan, untuk tim Liga 2 ada Persibat Batang, PSS Sleman, dan Persis Solo. Dan kami masih nunggu kabarnya tiga hari ke depan," jelas Liluk.

Sedangkan untuk pekan ini Haudi Abdillah dkk rencananya akan mencoba lawan tim TNI AD, Porad.

"Kami ada tawaran uji coba lawan Tim Porad TNI AD, di Stadion Citarum Semarang, Sabtu (23/6)," jelas Liluk.

Uji coba nantinya untuk melihat performa pemain PSIS apakah mengalami penurunan atau tetap stabil pasca libur lebaran beberapa hari kemarin. Selain itu tetap membiasakan atmosfer pertandingan selama jeda kompetisi ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan