Uji Coba Melawan Selangor FA Bagus untuk Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 September 2018
Uji Coba Melawan Selangor FA Bagus untuk Madura United
Achsanul Qosasi (jongkok/topi putih) bersama para pemain Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi menyambut positif pertandingan uji coba internasional melawan Selangor FA. Partai ini akan digeber di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Selasa (4/9) sore WIB.

Madura United mengagendakan dua kali uji coba sebelum menyongsong lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Pertama, mereka akan bertemu Barito Putera pada Minggu (2/9) malam WIB. Selanjutnya mereka berjumpa tim Malaysia, Selangor FA.

Menurut Achsanul, pertandingan lawan tim luar negeri berimbas positif bagi timnya. “Uji coba dengan tim luar negeri bagus bagi Madura United,” sebut mantan bendahara PSSI ini.

Sebelum melawan Selangor FA, Madura United pernah kedatangan tim-tim luar negeri seperti Kedah FA (Malaysia) dan Hougang United (Singapura). Dua laga ini dilangsungkan pada pramusim lalu,

“Bulan ini kami mendapatkan kesempatan melakukan uj icoba dengan Selangor FA. Pertandingan tersebut akan makin bagus untuk terus mematangkan tim dalam menjalani pertandingan di level asia,” imbuhnya.

Pertandingan ini juga menjadi momen pulang kampung bagi dua pemain Selangor FA, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

“Mereka akan kembali sebagai lawan membawa bendera tim asal Malaysia,” tutur Achsanul.

Achsanul juga berharap muncul bibit-bibit persaudaraan antar klub dan negara melalui sepak bola. Ia juga ingin Madura United bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi Gergasi Merah. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Selangor fa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan