Uji Coba Terakhir Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong Waspadai Postur Tinggi Pemain Dinamo Zagreb

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 27 September 2020
Uji Coba Terakhir Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong Waspadai Postur Tinggi Pemain Dinamo Zagreb
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 akan menghadapi laga uji coba terkahir selama menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia. Bermain di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9), Skuat Garuda Muda akan menghadapi Dinamo Zagreb U-19.

Selama menalani TC di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni enam laga uji coba melawan Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), dan Bosnia Herzegovina U-19 (0-1).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku untuk pertandingan kali ini para pemain Timnas Indonesia U-19 sudah siap dengan keunggulan postur yang dimiliki oleh pemain lawan.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif David Maulana: Merangkai Mimpi seperti Makoto Hasebe hingga Main di Inggris

Jalani Debut bersama Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo Sebut Masih Ada Kekurangan

"Seperti biasa kami ingin terus melihat perkembangan pemain pada laga uji coba melawan Dinamo Zagreb. Mereka pasti unggul di postur tubuh dibanding kami, namun pemain sudah menunjukkan perkembangan yang bagus bila bermain melawan dengan postur yang lebih tinggi dan besar," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Kami harap pemain menunjukkan permainan terbaik dan berjuang keras. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, pemain tengah Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra mengatakan siap bermain menghadapi Dinamo Zagreb. Saat ini dalam kondisi prima apalagi usai diistirahatkan pelatih saat laga uji coba sebelumnya melawan Bosnia Herzegovina.

"Kami akan berjuang keras menampilkan permainan yang apik melawan Dinamo Zagreb. Hampir sebulan sudah kami menjalani TC di Kroasia, kami berharap besok mendapatkan hasil yang terbaik," kata pemain asal Persib Bandung tersebut.

Dinamo Zagreb Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan