BolaSkor.com - Lawan Timnas Indonesia U-19 di Grup A Piala Asia U-19 2018, Uni Emirat Arab (UEA) kembali menggelar uji coba. UEA menghadapi Malaysia untuk kedua kalinya pada Sabtu (13/10) sore atau sebelum bertolak ke Indonesia.

Uji coba dilakoni secara tertutup. Baik UEA dan Malaysia tampak tak ingin diintip lawan, terutama yang akan dihadapi di fase grup.

Stadion Tuanku Abdul Rahman di Paroi, Negeri Sembilan menjadi venue pertandingan. Itu setelah sebelumnya bermain di Stadion Shah Alam dalam pertemuan pertama, yang juga tertutup.

Uni Emirat Arab memetik kemenangan dengan skor 2-0. Hal ini seperti diinformasikan melalui akun Twitter Federasi Sepak Bola UEA (UEA FA).

"Tim nasional pemuda kami mengalahkan rekan dari Malaysia dua gol tanpa balas di ujung pemusatan latihan eksternal di Kuala Lumpur sebagai persiapan untuk Piala Asia U-19 di Jakarta," tulis UEA FA.

Timnas UEA U-19 membuka keunggulan lewat gol Ali Saleh Amro pada menit ke-71. Sementara gol kedua merupakan hasil 'bunuh diri' Syaiful Alias pada menit ke-89.

Hasil ini lebih baik dibanding pertemuan pertama. Timnas UEA U-19 sebelumnya ditahan imbang Malaysia 1-1 setelah unggul lebih dulu.

Laga di pertemuan pertama sulit karena lapangan Stadion Shah Alam yang becek usai diguyur hujan. Timnas UEA U-19 sudah berisi 23 pemain, yang juga akan dipakai di Piala Asia U-19 2018.

Timnas UEA U-19 akan membuka kiprah di Grup A dengan menghadapi Qatar pada 18 Oktober. Taiwan menjadi lawan kedua pada 21 Oktober sebelum melawan tuan rumah Indonesia tiga hari berselang.