Uji Coba Timnas Indonesia vs Kamboja Bertempat di Sidoarjo

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 19 September 2014
Uji Coba Timnas Indonesia vs Kamboja Bertempat di Sidoarjo
Uji Coba Timnas Indonesia vs Kamboja Bertempat di Sidoarjo

Jakarta - Sekertaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, menuturkan laga uji coba timnas Indonesia melawan Kamboja dipastikan akan bertempat di Stadion Gelora Putra Delta, Sidoarjo.

Seperti diketahui, timnas Indonesia senior sebelumnya dijadwalkan akan melakoni laga uji coba menghadapi Lebanon. Namun, karena alasan teknis rencananya tersebut urung terlaksana. Sebagai gantinya, BTN menyiapkan Kamboja sebagai lawan tanding skuat Garuda.

Dalam keterangannya pada wartawan, pihak BTN sudah memastikan pertandingan Indonesia kontra Kamboja akan digelar di Stadion Gelora Putra Delta, Sidoarjo, Kamis (25/9) pukul 15.30 WIB.

"Akhirnya kita akan melawan Kamboja, karena mereka paling siap dan tersedia saat ini. Jadwal mereka pun sesuai serta mau bermain di Sidoarjo," papar Sefdin Syaifudin kepada wartawan, Jumat (19/9).

Sebelumnya, tim besutan Alfred Riedl sendiri sudah melakoni dua laga uji coba menghadapi Yaman dan Malaysia. Rangkaian uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia jelang turnamen AFF Cup 2014.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas senior Btn Timnas Indonesia Senior Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan