Uji Coba Timnas U-23 Dijadwal Ulang, Indra Sjafri: Tunggu Saja

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Maret 2021
Uji Coba Timnas U-23 Dijadwal Ulang, Indra Sjafri: Tunggu Saja
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Rencana uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan TIRA-Persikabo dan Bali United masih ada. Kabarnya pertandingan dijadwal ulang dan masing-masing akan digelar pada 5 dan 7 Maret 2021.

Tanggal uji coba tersebut merujuk unggahan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri di akun Instagram pribadinya @indrasjafri_coach. Indra Sjafri yang berfoto dengan latar belakang Badan Intelijen Keamanan Polri, menuliskan tanggal uji coba, meski unggahannya kemudian dihapus.

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba pada tanggal 3 dan 5 Maret. Laga kontra TIRA-Persikabo tak terlaksana karena tidak mendapat izin dari Polri. Adapun Bali United menyebut bahwa pertandingan pada 5 Maret batal.

Baca Juga:

Nova Arianto Ungkap Kondisi Pemain Timnas U-23 Usai Gagal Bertanding

Timnas U-23 Vs TIRA-Persikabo Batal, Bali United Urung ke Jakarta

Saat dikonfirmasi terkait kelanjutan uji coba Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri terkesan menutup-nutupi.

"Masih belum, tunggu saja kapan akan melakukan uji coba Timnas Indonesia U-23. Soal izin pun belum ada," ujar Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (4/3).

Uji coba Timnas Indonesia U-23 ini memang sudah sangat ditunggu pencinta sepak bola di Indonesia. Pasalnya laga ini akan menjadi pengobat rindu, usai tidak adanya pertandingan sepak bola selama satu tahun belakangan akibat pandemi COVID-19.

Uji coba merupakan bagian dari pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi SEA Games 2021 akan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada November mendatang. Skut Garuda Muda ditargetkan membawa pulang medali emas setelah terakhir didapatkan pada 1991.

Pssi Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Breaking News
Posts

4.871

Bagikan