Ukir 10 Kemenangan, CLS Knights Indonesia Tuai Pujian

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Februari 2019
Ukir 10 Kemenangan, CLS Knights Indonesia Tuai Pujian
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia telah berhasil menorehkan 10 kemenangan pada ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Hal ini membuat PT Wika Realty sebagai sponsor merasa puas.

Selain BTN, CLS Knights Indonesia juga didukung perusahaan plat merah lain yakni Waskita selaku anak perusahaan dari PT Wijaya Karya. Nilai historis dan loyalitas penggemar membuat Wika mau menjadi sponsor dari klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut.

“Alasan Wika Realty mendukung CLS Knights sebagai Co Sponsor, karena kami telah mempelajari mulai dari historis klubnya, catatan prestasi dan gim kandang kemarin kami ikut menyaksikan langsung dukungan antusias para fansnya yang sangat loyal di GOR Kertajaya," ujar Direktur PT Wika Realty , Wahyu Tri Rahmanto.

Baca Juga:

Hari Kedua Tes F1 Barcelona: Charles Leclerc Pertegas Kecepatan Mobil Ferrari

Pembalap Tertua dan Termuda MotoGP 2019: Fabio Quartararo Sudah seperti Anak Valentino Rossi

"Selain itu, CLS Knights Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu klub olahraga terbaik di Indonesia yang mandiri secara bisnis dan struktur organisasinya sangat baik. Ini pun selaras dengan dimensi perusahaan kami," sambungnya.

Bagi Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, dukungan dari sponsor seperti Wika dan BTN menjadi pelecut semangat tim. Pri yang akrab disapa Itop itu berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut.

“Terima kasih atas kepercayaan Wika Realty sebagai Co Sponsor kami musim ini. Filosofi nilai–nilai perusahaan Wika Realty selaras dengan kami seperti Agility dalam hal cepat tanggap dalam perubahan dan persaingan, Caring dalam artian memberikan perhatian kepada fans kami Knighs Society, serta Excellence dalam hal memberikan hasil dan prestasi semaksimal mungkin. Tentunya kami tidak ingin berhenti di 10 kemenangan saja. Semua masih lapar kemenangan dan kami terus berjuang," tutur Itop.

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan