Ulah Hater Bikin Joan Mir Bingung

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Juli 2021
Ulah Hater Bikin Joan Mir Bingung
Joan Mir (twitter/suzukiofficial)

BolaSkor.com – Pembalap Suzuki Joan Mir mengaku bingung dengan kelakuan para pembencinya alias para hater. Tanpa alasan yang jelas, banyak hater yang terus menerus menyerangnya secara verbal lewat internet.

Sebagai pembalap yang pernah meraih gelar juara dunia MotoGP, sudah sewajarnya Mir merasa bangga dengan dirinya sendiri. Sebab pembalap asal Spanyol tersebut mampu memberikan warna baru karena berhasil unjuk gigi di tengah gempuran pembalap-pembalap langganan juara.

Namun sayangnya alih-alih mendapat dukungan dan pujian, Mir justru banyak diteror oleh berbagai pihak. Mereka meneror dengan kata-kata kasar atas prestasi yang ditorehkan Mir.

Baca Juga:

Joan Mir Mulai Muak dengan Omong Kosong Jorge Lorenzo

Dengan Situasi Sekarang, Marquez Tak Bisa Banyak Bantu Honda

Bahkan serangan verbal ini tidak hanya terjadi saat Mir meraih gelar juara dunia MotoGP 2020 saja. Hal ini terus berlanjut hingga saat ini.

Parahnya hater-hater tersebut banyak yang berasal dari negara Spanyol. Tentunya ini sangat ironis mengingat Mir sendiri merupakan pembalap dari Negeri Matador.

“Saat di jalan, orang-orang melihat dan menyadari dengan lebih seksama. Saya lebih senang untuk tidak dikenali. Mungkin banyak pembalap yang senang dengan popularitas, tetapi saya tidak. Saya merasa memiliki lebih banyak hater di Spanyol. Padahal di negara lain, tidak terlalu banyak,” ungkapnya dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Saya bahkan pernah baca tidak akan bisa menang di sepanjang hidup saya. Apa yang sebenarnya pernah saya lakukan kepada mereka? Saya tampil di MotoGP dari bawah dan tidak pernah memulai keributan dengan siapapun,” sambunganya.

Mir menyayangkan tingkah laku para hater tersebut. Mereka tidak pernah berpikir akan efek dari caci maki yang dilontarkan.

“Banyak pesan masuk yang bernada positif, tetapi beberapa membuat saya berpikir, apa yang terjadi pada mereka? Banyak orang yang sembunyi di balik akun mereka untuk melepaskan kemarahannya dan tidak sadar bahwa di sisi lain ada orang yang bisa membacanya,” katanya.

Penulis: Bintang Rahmat

MotoGP 2021 Motogp Joan Mir
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan