BolaSkor.com - Setiap tanggal 22 Juni diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Jakarta. Pada Rabu (22/6) ini, Jakarta berusia 495 tahun.

Di usianya yang hampir mencapai 500 tahun itu, Jakarta diharapkan tetap jadi 'rumah' yang nyaman bagi setiap warganya, termasuk berbagai elemen yang sangat melekat dengan kota yang sempat bernama Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia tersebut, yaitu Persija.

"Selamat ulang tahun ke-495 untuk Kota Jakarta. Tetap menjadi Kota Kolaborasi yang ramah bagi semua warganya. Semoga terus menjadi rumah yang indah untuk tim kebanggaan kita semua, Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Baca Juga:

Distribusi Pemain Timnas Indonesia U-19 Berdasarkan Klub, Persija Mendominasi

Tom Rogic Diberi Waktu Satu Pekan untuk Terima Tawaran Persija

Ucapan selamat serta doa untuk Jakarta juga disampaikan oleh pelatih Persija, Thomas Doll dan kapten tim, Andritany Ardhiyasa. Keduanya berharap Jakarta tetap jadi kota yang tangguh dan unggul di masa yang akan datang.

"Selamat ulang tahun untuk Kota Jakarta yang ke-495. Semoga makin berkolaborasi, berakselerasi, dan unggul,” tutur Thomas Doll.

"Selamat ulang tahun Jakarta yang ke-495. Semoga tetap menjadi Jakarta yang tangguh untuk menjadi rumah bagi semua elemen,” ujar Andritany menambahkan.

Adapun hari ulang tahun Jakarta ke-495 ini tentu akan semakin lengkap apabila Persija bisa meraih kemenangan dalam lanjutan pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 kontra RANS Nusantara FC. Pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 20.30 WIB nanti dari Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.