Ultimatum, Emery Diberi Kesempatan Empat Laga

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 04 November 2019
Ultimatum, Emery Diberi Kesempatan Empat Laga
Unai Emery (premierleague.com)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal Unai Emery semakin terpojok. Belakangan Arsenal memberi kesempatan empat laga di November ini untuk Emery untuk menyelamatkan posisinya.

Mirror melaporkan petinggi Arsenal memberi ultimatum kepada Emery untuk memperbaiki performa dan pencapaian anak asuhnya dalam satu bulan ini. Ultimatum dijatuhkan menyusul hasil imbang 1-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:

Pro-Kontra Jose Mourinho jika Melatih Arsenal

Nostalgia - Mahakarya Jose Mourinho di Inter Milan, Mengalahkan Barcelona dengan Memenjarakan Lionel Messi

Jose Mourinho Sindir Ole Gunnar Solskjaer

Dewan direksi Arsenal dikabarkan sudah mulai kehilangan kesabaran terutama setelah melihat The Gunners gagal meraih kemenangan setelah unggul lebih dulu dalam tiga laga melawan tim yang notabene berada di bawah mereka.

Kabar ultimatum ini beriringan dengan rumor yang menyebut kepala sepak bola Arsenal Raul Sanllehi sudah melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho soal potensi menggantikan Emery.

Selain Mourinho beberapa nama lain juga muncul ke permukaan termasuk Patrick Vieira, Massimiliano Allegri, dan Mikel Arteta.

Emery dan timnya saat ini tengah mempersiapkan diri melakoni laga Liga Europa melawan Vitoria sebelum akhir pekan nanti menghadapi laga berat saat tandang ke markas Leicester City.

Arsenal Unai Emery Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan