Ultimatum Fakhri Husaini untuk Pemain Timnas U-16 saat Jalani TC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Juni 2018
Ultimatum Fakhri Husaini untuk Pemain Timnas U-16 saat Jalani TC
Skuat Timnas Indonesia U-16 di turnamen Jenesys. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, berharap fisik para pemain Skuat Garuda Asia sangat baik saat menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Sidoarjo, 20 Juni. Artinya, diharapkan fisik Rendy Juliansyah dkk dalam level terbaik saat menjalani TC.

Timnas Indonesia U-16 sudah melakukan persiapan jelang keikutsertaannya di Piala AFF U-16 dan Piala AFC U-16 tahun 2018. Timnas U-16 diagendakan menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Sidoarjo, Jawa Timur, 20 Juni mendatang.

Ada dua stadion yang digunakan untuk Timnas U-16 menjalani TC, yakni Stadion Gelora Deltras dan Stadion Jenggolo. Dua stadion itu memang menjadi venue penyelenggaraan Piala AFF U-16 yang tahun ini digelar di Indonesia pada akhir Juli mendatang.

Ada 27 pemain yang mengikuti TC kali ini. Empat di antaranya merupakan wajah baru, yakni Jhuan Rico Geraeldo dan Sabda Yoga Buana Putra (kiper), Giovani Renaldi (belakang), dan Kartika Vedhayanto (belakang).

"Saya berharap pemain bisa menjaga kondisinya. Semoga saat TC mereka bisa dalam kondisi terbaiknya," ucap Fakhri.

"Dan sekali lagi, kami ingin adanya kompetisi dan variasi di tim ini sebagai persiapan kami menjelang piala AFF yang tinggal sebentar lagi,” sambung mantan pemain PKT Bontang tersebut.

Timnas Indonesia U-16 Fakhri husaini Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan