Ultimatum Hansamu Yama Pranata untuk Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 November 2018
Ultimatum Hansamu Yama Pranata untuk Singapura
Hansamu Yama Pranata (23) saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. (Instagram AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, memberikan ultimatum kepada Singapura. Ultimatum tersebut bahwa Timnas Indonesia saat ini jauh lebih kuat dibanding Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11). Terakhir kali di Piala AFF, Timnas Indonesia menang 2-1 atas Singapura, pada laga terakhir Grup A tahun 2016 lalu.

Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal melawan Vietnam. Sampai akhirnya, Skuat Garuda kalah dari Thailand dalam perebutan juara Piala AFF 2016 di final.

"Perbedaan pasti ada, 2016 kita pelatihnya Alfred Riedl, sekarang Bima Sakti yang tidak jauh berbeda dengan coach Luis. Timnas Indonesia banyak perubahan dari segi transisi bermain, dan permainan yang cepat. Jelas intinya beda 2016 dan 2018," kata Hansamu Yama Pranata.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Setelah melawan Singapura, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November.

Hansamu Yama Pranata Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan