Ultimatum Lazio kepada Inter soal Transfer Joaquin Correa

Arief HadiArief Hadi - Senin, 23 Agustus 2021
Ultimatum Lazio kepada Inter soal Transfer Joaquin Correa
Joaquin Correa (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan masih aktif di bursa transfer musim panas meski telah merekrut Edin Dzeko dan Denzel Dumfries. Keduanya datang sebagai pengganti Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku yang hengkang.

Hakimi direkrut PSG sebesar 71 juta euro sementara Lukaku diboyong Chelsea dengan mahar 115 juta euro. Dengan uang sebanyak itu Inter lebih cermat belanja pemain, terutamanya karena mereka juga punya masalah finansial karena pandemi virus corona.

Meski sudah punya Dzeko, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez di lini depan, Inter masih mengincar penyerang lain dan dia adalah mantan anak asuh Simone Inzaghi di Lazio, Joaquin Correa.

Diakui oleh Igli Tare selaku Direktur Olahraga Lazio bahwa Joaquin ditaksir Inter dan Everton, tetapi sang pemain masih ingin bermain di Italia dan ada kans baginya bergabung dengan Il Nerazzurri.

Baca Juga:

Inter 4-0 Genoa: Pesan Kuat dari Juara Bertahan

Petinggi Lazio: Joaquin Correa Pengin Pindah ke Inter Milan

Cetak Gol dan Assist di Laga Debut, Hakan Calhanoglu: Mudah jika Punya Rekan Berkualitas

"Kami tahu Correa ingin meninggalkan Lazio, ada kemungkinan yang ada dengan Inter, kami akan melihat apa yang terjadi," kata Tare kepada Sky Sport Italia.

"Dia adalah pemain penting bagi kami, dia tahu itu, itu tidak sepenuhnya bergantung pada kami, tetapi ada di tangan Inter. Ini juga bukan hanya Inter, ada tawaran dari luar negeri juga, tetapi pemain ingin tetap di Italia."

"Tidak pernah ada negosiasi yang tepat dengan Inter, ada dua pihak yang menginginkan hal tertentu, tetapi itu bukan proses negosiasi yang tepat."

"Agen bekerja keras, kita lihat saja apa yang terjadi. Yang penting siapa pun yang bertahan harus senang memakai jersey Lazio," tegas Tare.

Supremo Angkat Bicara

Claudio Lotito, Supremo atau Presiden Lazio juga mengomentari isu kepergian pemain berusia 27 tahun tersebut. Lotito bersikap tegas dan memberi ultimatum kepada Inter untuk memenuhi banderol yang ditetapkan jika ingin merekrut Correa.

"Saya tidak melakukan negosiasi di televisi. Di awal masa kepresidenan saya, saya berkata 'Bayar uang dan lihat unta', kami biasanya membayar pemain yang kami inginkan," tegas Lotito kepada Rai 2.

"Kesepakatan akan dilakukan ketika seseorang membuat penawaran yang jelas dan kami puas dengan itu. Kami tidak harus menjual untuk membeli pemain, biar itu menjadi jelas."

Winger asal Argentina sudah berada di Lazio sejak 2018 pasca direkrut dari Sevilla dengan banderol 13 juta euro. Mantan pemain Sampdoria memiliki kualitas teknik untuk mendribel bola melewati lawan di sisi sayap, bahkan Correa juga dapat berperan sebagai penyerang kedua.

Breaking News Joaquin Correa Lazio SS Lazio Inter Inter Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan