Ultimatum Liverpool kepada Suporter Jelang Laga Hadapi Manchester City

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 April 2018
Ultimatum Liverpool kepada Suporter Jelang Laga Hadapi Manchester City
Fans Liverpool. (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menghadapi tuan rumah Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions musim 2017/2018 di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Liverpool memberikan ultimatum keras kepada suporter yang hendak mendukung The Reds di Etihad Stadium.

"Liverpool melarang para suporter untuk membawa flare, bom asap, dan kembang api. Jika ada yang kedapatan membawa barang-barang tersebut akan ditangkap," tulis pihak Liverpool melalui situs resminya.

"Penggunaan perangkat semacam itu melanggar peraturan keselamatan dan bisa menimbulkan risiko cedera fatal bagi sesama suporter, serta ancaman kesehatan yang serius," lanjut pernyataan Liverpool.

Apa yang dilakukan Liverpool adalah imbas dari insiden jelang laga The Reds menghadapi Manchester City pada pertemuan perdana perempat final Liga Champions musim ini, pekan lalu. Di mana, suporter Liverpool menyalakan dan melemparkan flare ke bus pemain Manchester City.

Beruntung, para pemain Manchester City tidak ada yang terluka. Pertandingan pun berjalan dengan lancar untuk kemenangan Liverpool dengan skor 3-0.

Liverpool Manchester City Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan