BolaSkor.com - Inter Milan dikalahkan Juventus 1-0 dalam laga pekan ke-15 Serie A 2018-2019, di Allianz Stadium, Jumat (7/12) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Pertandingan itu juga sempat diwarnai perusakan stadion Juventus oleh ultras Nerazzurri.

Juventus menguasai jalannya pertandingan. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan melepaskan 18 peluang di mana lima di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, untuk urusan penguasaan bola, Inter Milan lebih unggul. Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut mencatatkan penguasaan bola mencapai 51 persen.

Namun, gol Mario Mandzukic pada menit ke-66 memupus mimpi Inter Milan meraih poin. Pemain tim nasional Kroasia tersebut menanduk umpan Joao Cancelo dari sisi kiri.

Baca juga:

Juventus 1-0 Inter Milan, Gol Mario Mandzukic Kokohkan Si Nyonya Tua

Luciano Spalletti: Juventus Gemar Mencomot Pemain Bintang Milik Rival

Rupanya, saat duel Juventus kontra Inter Milan berlangsung terjadi masalah di luar lapangan. Menurut laporan Gazetta dello Sport, ultras Inter Milan melakukan perusakan hingga menyerang staf Allianz Stadium.

Insiden itu bermula ketika sekelompok ultras Inter Milan tidak diizinkan masuk ke stadion karena identitas yang berbeda antara di kartu kependudukan dan tiket. Hal itu memantik amarah ultras Inter Milan.

Walhasil, beberapa ultras yang sudah masuk ke dalam stadion dikabarkan memilih merusak bangku dan fasilitas toilet. Satu di antara tindakan lainnya adalah menyerang pelayan wanita. Menurut laporan terbaru, pihak keamanan telah menangkan satu pria.

Tambahan tiga poin membuat Juventus semakin nyaman di puncak klasemen Serie A dengan torehan 43 poin. Sementara itu, Inter Milan dipastikan tetap menduduki peringkat ketiga meski menelan kekalahan.