Uluran Tangan Juventus untuk Donny van de Beek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Oktober 2021
Uluran Tangan Juventus untuk Donny van de Beek
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan siap membantu Donny van de Beek menghidupkan kembali kariernya yang saat ini padam di Manchester United. La Vecchia Signora tertarik mendatangkan gelandang tim nasional Belanda itu.

Donny van de Beek tak kunjung mendapatkan menit bermain seperti yang diharapkan. Pada musim ini, gelandang 24 tahun itu baru unjuk gigi selama enam menit di Premier League.

Baca Juga:

Suporter Fiorentina Lakukan Aksi Rasisme, Chiellini Ikut Malu

Juventus Resmikan Dua Pemain dalam Sehari

Fans Tak Perlu Khawatir, Giorgio Chiellini Bertahan di Juventus

Tak heran, Van de Beek pun tak ragu menunjukkan rasa tidak sukanya pada situasi yang terjadi. Apalagi ketika Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih memasukkan Fred daripada dirinya pada laga melawan Villarreal di Liga Champions.

Juventus yang melihat situasi pelik Van de Beek ingin datang menolong. Menurut laporan Daily Star, Juve terbuka dengan kesepakatan peminjaman plus opsi tebus. Sebagai langkah awal, Bianconeri menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Donny van de Beek diprakirakan sulit menolak tawaran bergabung dengan Juventus. Eks Ajax Amsterdam itu ingin menyelamatkan kariernya demi membela tim nasional Belanda di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, mantan gelandang Liverpool dan Manchester United, Paul Ince, menuding Ole Gunnar Solskjaer sebagai biang keladi atas situasi pelik Van de Beek. Ince menyebut Solskjaer berbohong.

"Sebagai manajer, ada dua pilihan yakni apakah Anda jujur atau tidak mengatakan yang sebenarnya. Dari yang saya lihat selama satu setengah tahun terakhir, dia tidak memberi tahu Van de Beek yang sebenarnya," kata Ince.

"Van de Beek tak punya waktu bermain. Solskjaer memiliki 35 juta pounds yang duduk di bangku cadangan," tegas sang mantan.

Donny van de Beek Breaking News Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan