Umuh Muchtar Anggap Perubahan Persib Belum Signifikan meski Kalahkan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Oktober 2019
Umuh Muchtar Anggap Perubahan Persib Belum Signifikan meski Kalahkan Persija
Selebrasi gol Persib melalui Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Misi Persib Bandung untuk mengalahkan Persija Jakarta akhirnya terwujud. Maung Bandung menang 2-0 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (28/10) lalu.

Kemenangan ini menambah catatan impresif Persib terutama di putaran kedua Liga 1 2019. Setidaknya dari tujuh pertandingan yang telah dilalui, Persib hanya mengalami satu kekalahan saat melawan Madura United.

Enam pertandingan lainnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan menorehkan tiga kali imbang dan tiga kali kemenangan. Totalnya meraih 12 poin.

Namun, Pelatih Persib, Umuh Muchtar menganggap timnya belum mengalami peningkatan yang signifikan. Terbukti hingga kini Persib masih tertahan di posisi ke-11 dengan perolehan 31 poin.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Tak Mau Campuri Masalah Kalteng Putra

Persija Kalah 0-2 dari Persib, Ryuji Utomo: Bukan Waktunya Tundukkan Kepala

"Ya, kalau menurut saya belum ada signifikan. Tapi ada perubahan lah," kata Umuh, Rabu (30/10).

Meski demikian, Umuh tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya termasuk jajaran pelatih yang terus berupaya mengembalikan performa terbaik timnya. Seperti pemberian bonus.

"Kayak kemarin (lawan Persija) bonus juga saya awur-awuran (hambur-hamburkan), lillahita'ala. Insya Allah ini demi kebaikan Persib dan anak-anak semangat," ujarnya.

Umuh berkeinginan bisa mengakhiri jabatannya sebagai Manajer Persib dengan hasil manis. Karena itu, tidak ada alasan baginya untuk terus memberikan motivasi kepada para pemainnya.

"Nanti kalau saya sudah ambil keputusan berhenti, Persib dalam keadaan baik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan