Umuh Muchtar Belum Temukan Suksesornya di Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 27 Januari 2019
Umuh Muchtar Belum Temukan Suksesornya di Persib
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Umuh Muchtar mulai berpikir untuk pensiun sebagai manajer Persib Bandung. Kondisinya yang makin tidak memungkinkan karena usianya yang akan menginjak 71 tahun menjadi penyebabnya.

Umuh Muchtar telah menjadi Manajer Persib sejak 2008 lalu. Berbagai gelar berhasil dipersembahkannya. Termasuk trofi Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

Meski begitu, Umuh masih mempertimbangkan matang-matang niatnya untuk mundur dari Persib. Pasalnya hingga sekarang, ia belum menemukan suksesor yang pas untuk dirinya.

Baca Juga:

Umuh Muchtar: Malu Kalau Persib Tidak Juara Liga 1 2019

Persib Hanya Tinggal Rekrut Dua Pemain Lagi, Fabiano Beltrame Salah Satunya?

Umuh mengaku Walikota Bandung sampai Gubernur Jawa Barat sampai kesulitan mencari penggantinya. Maka dari itu, ia masih ragu melepas jabatannya sebagai manajer.

"Makanya itu, orang siapa dulu yang berani, Walikota (Bandung), Gubernur (Jawa Barat) angkat tangan," ujar Umuh kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Umuh Muchtar juga masih belum berani berspekulasi terhadap niatan pensiunnya akan diwujudkan apabila Persib menjadi juara Liga 1 musim depan. Untuknya, kepingan trofi tidak berpengaruh.

"Saya mah juara tidak juara juga harusnya sudah berhenti.Persib juga sudah bagus sama saya," terang Umuh.

Umuh Muchtar Liga 1 Persib Bandung
Posts

1.188

Bagikan