Umuh Muchtar Berharap Pelatih Persib Tak Rangkap Jadi Agen

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Mei 2021
Umuh Muchtar Berharap Pelatih Persib Tak Rangkap Jadi Agen
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 2021 masih belum lengkap. Satu-satunya yang belum terpenuhi adalah slot asing Asia.

Padahal Liga 1 2021 akan segera digulirkan. Sesuai dengan rencana, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan mulai dihelat awal Juli mendatang.

Menyikapi hal itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku tidak mengetahuinya. Pasalnya, komposisi pemain diserahkan sepenuhnya ke jajaran pelatih.

Baca Juga:

Tanggapan Komisaris Persib Mengenai Format Series di Liga 1 2021

Direktur Persija Setuju Sistem Bubble di Liga 1

"Kita tunggu pelatih lah ya, mudah-mudahan pelatihnya benar, pelatihnya yang cari sendiri. Mudah-mudahan pelatih juga tidak merangkap dengan menjadi agen," sentil Umuh Muchtar usai menghadiri Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5).

Terkait mengenai evaluasinya di Piala Menpora 2021, Umuh Muchtar juga memilih untuk bungkam. Menurutnya hal itu ditangani oleh manajemen.

"Itu serahkan ke manajemen ya, manajemen saja yang menentukan. Untuk pribadi saya belum bisa ngomong apa-apa," katanya.

Meski demikian, pria berkumis tebal ini memberikan target yang tinggi untuk skuat besutan Robert Rene Alberts ini. Yakni menjadi juara di Liga 1 2021.

"Juara dong, semua klub juga mengharapkan jadi juara ya. Kalau cuma untuk main-main ya tidur saja, ngapain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan