Umuh Muchtar Bicara Kans Persib Bandung Juara Usai Menang Atas Bhayangkara FC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 04 November 2018
Umuh Muchtar Bicara Kans Persib Bandung Juara Usai Menang Atas Bhayangkara FC
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga).

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan. Usai tanpa poin penuh pada lima laga beruntun, tim berjuluk Pangeran Biru itu berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11) pada pekan ke-29 Liga 1.

Posisi Persib kini naik ke peringkat kedua klasemen sementara. Pangeran Biru yang mengemas 49 poin, hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Tapi, posisi Persib juga rawan tergeser. Di bawahnya, bercokol Persija Jakarta dengan 48 poin. Apalagi, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mencatatkan dua partai lebih sedikit dibanding Pangeran Biru.

Meski begitu, kesempatan Persib untuk menyalip PSM dan menjadi juara masih terbuka. Manajer Umuh Muchtar pun yakin dengan peluang timnya tersebut.

"Soal juara, kami memang sedang ditimpa cobaan bertubi-tubi, tapi saya tetap optimistis," ujar Umuh.

"Dan selalu memberikan semangat kepada pemain agar mereka tetap semangat dan percaya diri bahwa kita bisa juara, meski kemarin banyak yang lewat (tanpa kemenangan) tapi masih ada peluang," kata Umuh menambahkan.

Hanya saja, perjuangan Persib menemui banyak rintangan. Pangeran Biru harus menggelar partai kandang di luar Pulau Jawa plus tanpa penonton hingga akhir musim.

"Yang tidak mungkin bisa jadi mungkin, asal kita semangat dan optimistis kalau kita bisa juara," imbuh Umuh.

Persib Bandung Liga 1 Umuh Muchtar
Posts

1.188

Bagikan