BolaSkor.com - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar menepis rumor yang menyebutkan bahwa bek Madura United, Fabiano Beltrame akan merapat ke timnya. Sebaliknya pria yang akrab disapa Pak Haji ini merasa bingung.

"Dari mana itu (rumor Fabiano). Saya juga bingung. Saya bingung nama Fabiano muncul di Persib," ungkap Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar memastikan bahwa Madura United tidak akan melepaskan Fabiano begitu saja. Sebab tim berjuluk Sapeh Kerrab itu sudah berusaha agar bek asal Brasil itu menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Sekarang kalau dituntut Madura United bagaimana? Madura kan yang membiayai dan mensponsori dia (naturalisasi). Kalau diambil Persib, ramai," katanya.

Baca Juga:

Kuala Lumpur FA Coret Eks Persib Achmad Jufriyanto

Persib Bandung Jadi Tuan Rumah Pembukaan Piala Presiden 2019

Namun, Umuh Muchtar tak menampik berkeinginan agar Fabiano bisa bergabung dengan Persib. Asalkan pemain berusia 36 tahun itu sudah berstatus pemain naturalisasi.

"Siapa yang tidak tertarik kalau naturalisasi. Itu kan lebih penting sama seperti Jupe (Ahmad Jufriyanto). Tapi Jupe masih dalam perawatan karena cedera," tuturnya.

Achmad Jufriyanto sendiri kini memang tak memiliki klub setelah dicoret tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Dia tak lagi digunakan jasanya karena mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya.

"Tapi kalau tidak cedera pasti diambil, karena dulu juga keluar (dari Persib) baik-baik. Pokoknya Jupe itu sudah seperti anak sendirilah," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)