Umuh Muchtar Bicara soal Pencapaian Persib dan Potensi Perombakan Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Maret 2022
Umuh Muchtar Bicara soal Pencapaian Persib dan Potensi Perombakan Tim
Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar akhirnya angkat bicara mengenai perolehan timnya di Liga 1 2021/2022. Tim berjulukan Maung Bandung ini berada di peringkat dua papan klasemen.

Meski menyisakan satu laga melawan Barito Putera di pertandingan terakhir, posisi Persib di peringkat dua klasemen tidak akan tergoyahkan. Baik itu kalah maupun menang.

"Iya syukuri saja apapun itu ya. Jadi seperti sekarang di posisi dua, tidak ada masalah, cukup puas lah," ungkap Umuh Muchtar saat dihubungi Selasa, (29/3).

Baca Juga:

PSS Belum Aman dari Degradasi, Persija Pasang Status Waspada

Kejar Target Akhir, Persik Kediri Bidik Poin Kontra Bali United

Pria berkumis tebal ini bahkan menyebut timnya beruntung berada di posisi kedua papan klasemen. Sebab, Persib berhak tampil di Piala AFC musim depan.

"Kita bisa lihat Persib di level yang lebih tinggi," tegasnya.

Terkait mengenai nasib Robert Alberts di Persib, pria yang akrab disapa Wak Haji Umuh (WHU) ini mengaku belum bisa memastikan. Menurutnya, keputusan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen.

"Itu terserah manajemen ya, biar nanti manajemen yang menilai. Pasti akan ada evaluasi, tidak hanya pelatih, tapi semua," katanya.

Umuh Muchtar mengatakan hasil evaluasi akan segera dilakukan. Rencananya dilakukan setelah Persib melakoni laga terakhirnya melawan Barito Putera.

"Setelah pulang dari Bali akan evaluasi, nanti saya bicara dengan manajemen semua, nanti pasti ada yang terus, ada yang tidak, mungkin juga ada yang pindah," bebernya.

Secara permainan, Umuh Muchtar mengaku cukup puas dengan para pemainnya. Diharapkan evaluasi yang dilakukan membuahkan hasil maksimal sehingga Persib bisa juara di musim 2022/2023 mendatang.

"Kalau pemain mah sebetulnya sudah bagus ya, tinggal bagaimana memolesnya saja. Mudah-mudahan musim depan bisa lebih baik ya," harap Umuh Muchtar. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan