Umuh Muchtar Ingin Achmad Jufriyanto Kembali Gabung Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Maret 2019
Umuh Muchtar Ingin Achmad Jufriyanto Kembali Gabung Persib Bandung
Achmad Jufriyanto dalam latihan Kuala Lumpur FA. (Facebook Kuala Lumpur FA)

BolaSkor.com - Nama Achmad Jufriyanto kembali muncul dalam bursa transfer pemain Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2019. Namanya kembali beredar setelah Manajer Persib Umuh Muchtar berkeinginan untuk kembali meminang Jufriyanto agar lini pertahanan Persib semakin lebih kokoh.

Apalagi, kata Umuh, saat ini Persib sudah mendatangkan bek asal Brasil Fabiano Beltrame yang selangkah lagi akan berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

"Ya, harapan saya mudah-mudahan Jupe (sapaan Jufriyanto) kalau bisa kembali, saya sangat senang," ungkap Umuh di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Kamis (28/3).

Baca Juga:

Miljan Radovic Puas dengan Suasana Pemusatan Latihan Persib

Fabiano Beltrame Bukan Ancaman dalam Persaingan di Skuat Persib Bandung

Umuh Muchtar bahkan sudah mencoba merayu Jupe agar bisa kembali ke Persib. Namun, pemain yang turut mengantarkan Persib juara di ISL 2014 ini meminta waktu untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Terlebih kondisi itu yang membuatnya harus dicoret dari skuat Kuala Lumpur FA yang berlaga di kasta tertinggi Liga Malaysia. "Saya sudah bicara, tapi dia mau istirahat dulu.

"Tapi saya sudah bilang prioritaskan untuk Persib. Tapi dia juga akan melihat dulu bagaimana Persib-nya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Achmad Jufriyanto Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan