Umuh Muchtar Jelaskan soal Keputusan Bulatnya Mundur sebagai Manajer Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Februari 2020
Umuh Muchtar Jelaskan soal Keputusan Bulatnya Mundur sebagai Manajer Persib
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Keputusan Umuh Muchtar untuk mundur sebagai Manajer Persib Bandung sudah bulat. Terhitung saat ini.

Padahal saat acara launching Persib di Harris Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung, Jalan Peta, Kota Bandung, Selasa (25/2) malam, Umuh masih diperkenalkan sebagai manajer tim. Bahkan ikut dalam sesi pemotretan tim.

"Jadi nanti tidak ada lagi kata saya manajer. Saya Komisaris saja. Meski saya belum bicara sama pak Zaenuri (Komisaris Utama PT PBB), tapi saya harus katakan seperti itu," ungkap Umuh, Rabu (26/2).

Umuh Muchtar pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita atas keputusannya. Sebab selama ini Bos Persib itu sudah menahannya sebagai manajer tim.

Baca Juga:

Pelatih Persib Beri Penjelasan soal Progam Latihan dengan Olahraga Panahan

Alasan Wartawan Boikot Acara Launching Persib Bandung 2020

"Jadi tahun ini istirahat dulu lah, lihat perkembangan saja. Saya hanya bisa mengawasi. Tapi saya mendoakan Persib juara. Mudah-mudahan di dalam enjoy semua, kompak tidak ada permasalahan, baik pelatih dan lainnya," harapnya.

Umuh Muchtar tak menampik keputusan mundur sebagai manajer tim karena desakan keluarga. Sebab keluarga tak tega melihat Umuh terus mendapatkan kritikan terutama dari Bobotoh.

"Keluarga juga sudah bilang capek karena kan di media sosial suka ngomongin saya, menjelekan saya. Saya juga rencana mau laporkan orang yang telah menghina saya di media sosial," katanya.

Umuh Muchtar akan segera mengumpulkan data dan membuat laporan ke Polda Jabar agar para penghina ini bisa diadili. Sebab kata-katanya sudah menjurus fitnah dan penghinaan.

"Dulu 2013 saya dihujat, tapi saat 2014 saya dengan segala cara memperjuangkan Persib juara. Padahal saya tidak ambil keuntungan di Persib ini," tegas Umuh. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan