Umuh Muchtar: Jatah Suporter di Piala Presiden 2022 Harus 75 Persen dari Kapasitas Stadion

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Juni 2022
Umuh Muchtar: Jatah Suporter di Piala Presiden 2022 Harus 75 Persen dari Kapasitas Stadion
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, memiliki harapan besar agar jatah suporter yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Piala Presiden 2022 besar. Paling tidak 75 persen dari kapasitas stadion.

Umuh Muchtar menilai, 75 persen dari kapasitas stadion merupakan angka yang dinilai sangat baik, meski sejauh ini kepastian mengenai jumlah penonton yang hadir ke stadion belum ditentukan.

Sesuai dengan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, kehadiran penonton di stadion harus melalui koordinasi dengan Polri, Satgas COVID-19, hingga Kementerian Kesehatan.

Baca Juga:

Umuh Muchtar: Keterlaluan jika Persib Tidak Juara Turnamen Pramusim

Demam Dengue, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Dirawat di RS

"Menurut saya, kalau sudah ada kebijakan dari pemerintah. Kalau pemerintah sudah memberikan izin, 75 persen paling tidak. Itu lebih bagus," ujar Umuh Muchtar, Senin (6/6).

Umuh Muchtar sangat menyayangkan apabila jatah penonton di turnamen Piala Presiden 2022 di bawah angka 75 persen dari kapasitas stadion. Apalagi sampai menyentuh 50 persen atau 25 persen.

"Antusias masyarakat Jabar sangat besar. Buktinya kemarin Timnas Indonesia melawan Bangladesh juga kan antusiasnya besar. Alhamdulillah kemarin juga lancar," katanya.

Persib terpilih untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup C. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan berhadapan dengan Bali United, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Presiden Piala Presiden 2022 Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan