Umuh Muchtar Klaim Banyak Klub yang Kecewa dengan Edy Rahmayadi, Singgung Mosi Tidak Percaya

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 01 Desember 2018
Umuh Muchtar Klaim Banyak Klub yang Kecewa dengan Edy Rahmayadi, Singgung Mosi Tidak Percaya
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (Instagram).

BolaSkor.com - Kekecewaan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar terhadap Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, telah sampai ke ubun-ubun. Pria berusia 70 tahun itu percaya klub lain juga merasakan hal yang serupa.

Umuh mulai tak menyukai Edy lantaran hukuman untuk Persib tidak diringankan. Tim berjuluk Pangeran Biru itu dikenai sanksi menggelar pertandingan di luar Pulau Jawa dan tanpa penonton oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Pria berkumis itu pun tidak percaya lagi dengan kepemimpinan Edy. Bahkan, Umuh juga menyinggung berencana menggerakan mosi tidak percaya kepada Ketum PSSI yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara itu.

Umuh juga mengklaim 70 persen klub yang terdaftar sebagai anggota PSSI berpikiran sama dengannya. Pria yang karib dipanggil Wak Haji itu menyatakan kepemimpinan Edy hanya tinggal menunggu waktu.

"Sudah banyak klub-klub yang kecewa. Sudah 70 persen, mudah-mudahan jadi. Lihat saja nanti," ujar Umuh ketika dihubungi wartawan.

Akibat hukuman ini, peluang Persib untuk menjadi juara Liga 1 musnah. Hingga pekan ke-32 Liga 1, Pangeran Biru berada di peringkat ketiga dengan 50 poin.

Persib berselisih tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Adapun, kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Umuh Muchtar Persib Bandung Edy Rahmayadi Pssi
Posts

1.188

Bagikan