Umuh Muchtar: Malu Kalau Persib Tidak Juara Liga 1 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 25 Januari 2019
Umuh Muchtar: Malu Kalau Persib Tidak Juara Liga 1 2019
Manajer Persib, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali mematok target tinggi pada Liga 1 musim depan. Ya, tim berjuluk Pangeran Biru itu ingin merebut tahta juara dari Persija Jakarta.

Febri Hariyadi dan kawan-kawan sempat sangat dominan pada musim lalu. Berada di pucuk klasemen selama beberapa pekan, Persib harus menerima kenyataan mendapat hukuman berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Lantas, performa Persib terjun bebas. Di akhir musim, Pangera Biru hanya mampu menempati peringkat keempat di bawah Persija, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Diperiksa Selama 11 Jam, Joko Driyono Bocorkan 45 Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola

Ganti Nomor Punggung, Striker Arema FC Ingin Lebih Beruntung Musim Depan

Untuk musim depan, Persib sangat serius membangun tim. Pelatih baru didatangkan. Manajemen Pangeran Biru juga menggaet beberapa pemain berkualitas seperti Esteban Vizcarra dan Frets Butuan.

"Ya kalau ini kan modal gede ya, semua juga mencari juara, Persib harus juara, malu dong," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Senada dengan Umuh, Teddy Tjahyono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) juga ingin klub kebanggaan Bobotoh ini keluar sebagai yang terbaik di musim depan. Kendati demikian, Teddy meminta para pendukung timnya untuk menunggu polesan Miljan Radovic di kursi pelatih.

“Semua pasti mau juara. Tapi, pelatih kan masih baru. Kita kasih waktu. Tapi pasti semua ingin juara, siapa sih yang tidak ingin juara. Kita sudah melakukan hal-hal yang maksimal, pasti ingin juara,” imbuh Teddy.

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1
Posts

1.188

Bagikan