Umuh Muchtar Menyerah soal Juara Liga 1 2018, Ini Target Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 November 2018
Umuh Muchtar Menyerah soal Juara Liga 1 2018, Ini Target Persib
Persib Bandung ditahan imbang Perseru Serui 2-2. (LIB)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak lagi mengharapkan timnya menjadi juara Liga 1 2018. Pasalnya, pada pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11), Maung Bandung ditahan imbang Perseru Serui 2-2.

Hasil itu membuat jarak poin timnya dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen kemungkinan akan semakin menjauh. Sebab Juku Eja sudah mengantongi 54 poin dari 31 laga yang telah dilakoni. Sementara Persib 50 poin dari 32 laga.

"Jadi peluangnya bukan lagi tipis. Tapi sudah tidak mungkin juara. Tadinya ingin 3 poin, tapi apa boleh buat," ungkap Umuh di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sabtu (24/11/18).

Padahal Umuh mengaku sudah mewanti-wanti kepada para pemainnya untuk waspada dan konsentrasi. Benar saja, Perseru mampu menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan.

"Itu bukan sekali dua kali dan pernah kejadian. jangan sampe terulang lah dan seharusnya pelatih juga beri instruksi lagi," kesalnya.

Meski demikian, Umuh meminta kepada para pemainnya untuk tetap semangat dalam menjalani dua laga sisa melawan Persela Lamongan dan Barito Putera. Sebab peluang untuk tampil di Piala AFC 2019 masih terbuka lebar.

"Saya juga sudah push pemain agar tidak down. Saya bilang, lupakan hasil ini dan fokus pertandingan selanjutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Breaking News Piala AFC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan