Umuh Muchtar Pastikan Persib Tidak Hitung-hitungan Rekrut Luis Milla

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Agustus 2022
Umuh Muchtar Pastikan Persib Tidak Hitung-hitungan Rekrut Luis Milla
Luis Milla bersama Teddy Tjahjono. (Instagram Teddy)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan timnya tidak hitung-hitungan untuk bisa merekrut Luis Milla sebagai pelatih anyar menggantikan Robert Rene Alberts.

Menurutnya, hal itu dilakukan karena Persib membutuhkan pelatih yang berkualitas yang bisa membawa tim berjulukan Maung Bandung ini menjadi lebih baik.

"Kan kita semua memilih yang terbaik yang belum pernah melatih di Persib dan pernah di Indonesia. Siapa? Ya, akhirnya dirembuk dan ambil keputusan Luis Milla," ujar Umuh Muchtar, Minggu (21/8).

Pria berkumis tebal ini tak menampik keputusan memilih Luis Milla sebagai pelatih Persib memberikan kejutan. Apalagi pelatih Spanyol ini dikabarkan memiliki gaji yang besar.

Baca Juga:

Bobotoh Persib Bakar Flare di Kandang PSS Sleman, Umuh Muchtar Malu

Luis Milla Dipersilakan Bawa 'Gerbong' ke Persib


Terbukti, saat dipercaya menangani timnas Indonesia, Luis Milla dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar Rp1,2 miliar setiap bulannya. Artinya, total pendapatannya per tahun mencapai Rp14 miliar.

"Bukan karena hitung-hitungan tapi memang ini dari hitung-hitungan. Demi Persib, pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB) dengan segala cara apapun ditempuh daripada Persib jadi rusak," tegasnya.

Umuh Muchtar hanya berharap kehadiran Luis Milla bisa membuat Persib jadi lebih baik. Sebab Pangeran Biru masih memiliki target untuk bisa menjadi juara di Liga 1 2022/2023.

"Target masih tetap sama (juara). Tapi untuk sekarang, kalau pelatih (Luis Milla) belum datang lawan Bali United, tetap kompak dibawah Budiman dan menang seperti kemarin," harapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan