Umuh Muchtar Sebut Ada Oknum PSSI yang Mengkhianati Edy Rahmayadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Januari 2019
Umuh Muchtar Sebut Ada Oknum PSSI yang Mengkhianati Edy Rahmayadi
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat menghadiri Kongres Tahunan PSSI di Bali. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Edy Rahmayadi mundur dari posisi Ketua Umum PSSI saat membuka Kongres Tahunan PSSI di Hotel Sofitel, Nusa Dua Bali, Minggu (20/1). Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyebut ada yang mengkhianatinya.

"Ya saya tahu bahwa pak Edy itu kan orang tidak punya salah dan dia murni di situ ya, dia polos, percaya kepada bawahan," ujar Edy Rahmayadi di Hotel Sofitel, Minggu (20/1).

Umuh tidak mau menyebut sosok yang mengkhianati Edy. Ia menduga orang yang membuat Edy Rahmayadi kecewa lalu mundur, adalah pengurus PSSI yang menjadi tersangka kasus pengaturan skor.

"Jadi akhirnya karena keteledoran ya, sudah dipercaya malah mengkhianati, gitu kan. Soalnya itu bukan kesalahan pak Edy, pak Edy itu dihianati gitu ya," tambah Umuh Muchtar.

Baca Juga:

Tolak Jadi Ketum PSSI, Umuh Muchtar Sarankan KLB Usai Pilpres 2019

Disinggung Edy Rahmayadi di Kongres PSSI, Umuh Muchtar Beri Respons

Edy Rahmayadi Sarankan Umuh Muchtar Jadi Ketua Umum PSSI

"Semua orang tahu, pak Edy juga tahu ya. Sekarang, siapa yang diperiksa, siapa yang ditangkap itu juga kan, sekarang siapa yang belum ditangkap, siapa yang belum diperiksa. Begitu saja," terang Umuh Muchtar.

Umuh pun berharap, Satgas Anti Mafia Bola bentukan kepolisian dapat segera memberantak pengaturan skor. "Ya harus segera lah diberesin," imbuh Umuh Muchtar.

Umuh pun mendukung langkah Edy untuk mundur. Apalagi, statusnya sebagai Gubernur Sumatera Utara pun telah memecahkan konsentrasinya.

"Tapi kalau untuk mengundurkan diri cuma dilihat dulu karena apa ya Pak Edy jadi Gubernur (Sumatera Utara) kan gitu. Jadi biar fokus lagi. Kan bagaimana pun juga demi Indonesia, demi PSSI," tutur Umuh Muchtar. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Bali)

Edy Rahmayadi Umuh Muchtar Pssi PSSI Kongres tahunan pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan