Umuh Muchtar Sebut Posisi Robert Rene Masih Aman dan Persib akan Rekrut Kiper Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Agustus 2019
Umuh Muchtar Sebut Posisi Robert Rene Masih Aman dan Persib akan Rekrut Kiper Baru
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan posisi Robert Rene Alberts sebagai pelatih kepala masih aman. Sekalipun tim berjulukan Maung Bandung itu kerap mengalami kekalahan.

Tercatat, sebelumnya Persib mengalami kekalahan 0-2 atas Bali United dan kalah 1-5 oleh Arema FC. Kini Pangeran Biru kalah dari Barito Putera dengan skor 0-1. Alhasil peringkat 11 dengan raihan 13 poin didapatkan.

Menurut Umuh, tidak ada alasan untuk memecat Robert. Sebab sejauh ini, pelatih berusia 64 tahun ini sudah mengubah permainan Persib meningkat di setiap pertandingannya.

"Kita tahu pelatih kita adalah pelatih terbaik dan jenius," ujar Umuh.

Sebaliknya, bursa transfer putaran kedua akan dimanfaatkan Persib dengan mencari pemain tambahan. Seperti halnya pada posisi kiper.

Baca Juga:

Apresiasi Kinerja Pemain, Pelatih Barito Putera Ungkap Resep Kalahkan Persib

Persib Bandung Ditekuk Barito Putera 0-1, Robert Rene Alberts Merasa Timnya Buruk

Umuh mengatakan, saat ini posisi kiper di Persib sangat rawan menyusul cedera panjang yang dialami M Natshir Fadhil Mahbuby. Persib hanya memiliki dua stok kiper yakni I Made Wirawan dan M Aqil Savik.

"Kalau Made tidak 100 persen, kita harus ada cadangan lagi satu sampai dua kiper. Sekarang kita lagi cari untuk kiper," katanya.

Namun, Umuh mengaku belum mendapatkan sosok tersebut. Keputusan perekrutan kiper baru, lanjutnya diserahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

"Mungkin pelatih sudah ada incarannya. Tunggu saja. Yang pasti yang terbaik untuk Persib lah," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Liga 1 Liga 1 2019 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan