Umuh Muchtar Sentil Program Uji Coba Miljan Radovic di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Umuh Muchtar Sentil Program Uji Coba Miljan Radovic di Persib
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung sudah mengakhiri program training center (TC) di Batam. Pertandingan persahabatan melawan Batam FC, Minggu (31/3) menutup rangkaian agenda di kota Industri.

Dalam laga tersebut Persib berhasil menang dengan skor telak 11-0. Lima gol diciptakan Ezechiel N'Douassel, tiga gol oleh Agung Mulyadi, dua gol Srdjan Lopicic dan satu gol lainnya dicetak Supardi Nasir.

Namun demikian hasil itu tidak membuat manajer Persib Umuh Muchtar puas. Alasannya karena tim berjuluk Maung Bandung itu hanya berhadapan dengan tim lokal yang memiliki kualitas sangat jauh dibandingkan timnya.

"Mungkin kalau di sini (Bandung) seperti PS-PS-nya (klub naungan Persib) lah. Harus di uji lagi," ujar Umuh, Selasa (2/4).

Baca Juga:

Persib Bandung Belum Mantap Rekrut Pemain dari Australia atau Korea Selatan

Datangkan Penggawa Eropa, Persib Bandung Sudah Memastikan Satu Pemain Asing Terdepak

Umuh berharap ke depan, tim besutan Miljan Radovic ini mendapatkan minimal lawan yang selevel. Tujuannya hanya agar kemampuan para pemainnya bisa teruji.

"Saya juga ada rencana inginnya uji coba dengan tim dari luar negeri. Tapi kalau tidak ada, mendapatkan lawan yang seimbang, yang berdekatan levelnya biar kelihatan hasilnya," tuturnya.

Bisa saja, lanjutnya lawan yang akan dihadapi Persib diambil dari para tim yang berlaga di Piala Presiden 2019. "Harapannya tim yang masuk lima besar lah diundang sama Persib," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Umuh Muchtar Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.856

Bagikan