Umuh Muchtar Wajibkan Persib Kalahkan Persipura di Laga Awal Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Mei 2019
Umuh Muchtar Wajibkan Persib Kalahkan Persipura di Laga Awal Liga 1 2019
Manajer Persib, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Harapan besar diungkapkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada timnya untuk bisa meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura.

Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

Menurutnya kemenangan itu memiliki arti yang sangat penting. Setidaknya bisa membangkitkan motivasi para pemain untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Ini sangat penting karena perdana dan untuk menaikkan moril anak-anak. Artinya harus tiga poin bagaimana caranya," ujar Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (14/5).

Baca Juga:

Bojan Malisic Ingin Pensiun di Persib Bandung

Esteban Vizcarra Masih Absen dalam Beberapa Laga Awal Persib di Liga 1 2019

Selain untuk meningkatkan motivasi, kemenangan itu kata Umuh akan memecahkan rekor buruk yang selama ini dialami Persib dalam menghadapi setiap laga awal.

Tercatat sejak tiga tahun terakhir, Persib selalu gagal meraih kemenangan. Ditahan imbang 1-1 Sriwijaya FC di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, lalu ditahan imbang oleh Arema FC di Liga 1 2017 dan kembali ditahan imbang PS TIRA (kini TIRA-Persikabo) 1-1 di Liga 1 2018.

"Mudah-mudahan akan lebih baik lah nanti. Pelatih (Robert Rene Alberts) juga bisa membawa kebaikan dan membawa Persib menang. Makannya mudah-mudahan lah ya doakan dengan semua akan lebih baik," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persipura jayapura Liga 1 Liga 1 2019 Umuh Muchtar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan