Umumkan Gantung Sepatu, Zlatan Ibrahimovic Tidak Kuasa Membendung Air Mata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Juni 2023
Umumkan Gantung Sepatu, Zlatan Ibrahimovic Tidak Kuasa Membendung Air Mata
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Momen haru terjadi pada laga pemungkas AC Milan musim ini. Bukan karena Rossoneri kalah, tetapi sang striker, Zlatan Ibrahimovic, mengumumkan gantung sepatu. Ibra menegaskan, akan menjadi seorang Milanista pada sisa hidupnya.

AC Milan melakoni laga terakhir di Serie A musim ini dengan menjamu Verona, di San Siro, Minggu (4/6) waktu setempat. Milan meraih kemenangan 3-1 dan menempati posisi keempat klasemen akhir.

Usai pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic masuk ke dalam lapangan untuk mengucapkan salam perpisahan. Rupanya, ia tidak hanya berpisah dari Milan, tetapi juga dunia sepak bola.

"Begitu banyak kenangan dan emosi di dalam stadion ini," ujar Ibrahimovic menurut laporan Football Italia.

"Pertama kali datang, Anda memberi saya kebahagiaan. Kedua kalinya, Anda memberi saya cinta."

Baca Juga:

5 Duel Juventus Vs Milan Paling Seru

Pemain Asia Merapat ke AC Milan, Siap Dikontrak Selama 5 Tahun

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan orang terdekat atas kesabaran mereka. Para pemain, pelatih, dan staf atas tanggung jawab yang diberikan kepada saya. Saya ingin berterima kasih kepada direktur atas kesempatan yang diberikan," urai Ibra.

"Terakhir, dari hati, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua, para suporter. Anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan saya akan menjadi seorang Milanista sepanjang hidup."

Sebelumnya, kabar kepergian Ibra dari Milan memang sudah santer terdengar. Sebab, Ibrahimovic melakoni sebagian besar musim ini dari luar lapangan. Sang striker mengalami cedera sehingga menepi dalam waktu yang panjang.

"Sudah waktunya mengucapkan selamat tinggal kepada sepak bola, tetapi tidak untuk Anda. Itu terlalu sulit. Terlalu banyak emosi. Sampai jumpa ketika Anda beruntung. Forza Milan dan selamat tinggal."

Sepanjang kariernya sebagai pesepak bola, Ibrahimovic banyak menorehkan tinta emas. Ia memperkuat berbagai klub, seperti Malmo, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Los Angeles Galaxy.

Ibra juga dikenal sebagai striker haus gol. Ia mencetak 496 gol dan 204 assist dalam 827 penampilan. Selain itu, ia juga meraih 35 trofi bergengsi, termasuk lima gelar Serie A, 1 titel LaLiga, dan 1 piala Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan