BolaSkor.com - Timnas Inggris akan memainkan dua laga persahabatan pada jeda internasional di bulan Maret. Dua pertandingan itu dihelat di Wembley melawan Swiss (27/03) dan Pantai Gading (30/03) dini hari WIB.

Dua pertandingan itu dihelat dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia 2022 (Inggris telah lolos). Beberapa pemain tidak dipanggil oleh Gareth Southgate di antaranya seperti Kyle Walker dan duo Manchester United, Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Walker tak dipanggil untuk sementara ini hingga posisi bek kanan direbutkan oleh Reece James dan Trent Alexander-Arnold. Dicoretnya Rashford cukup dimaklumi mengingat performanya yang menurun dengan Man United.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi (Rashford). Dia jelas tidak dalam kondisi terbaiknya. Ada banyak waktu, kami tahu banyak tentang Marcus dan mudah-mudahan dia dapat menemukan kembali performanya," tutur Southgate.

Baca Juga:

Apes, Rumah Pogba Dibobol Maling saat Man United Takluk dari Atletico

Kabar Baik untuk Manchester United, Robert Lewandowski Semakin Jauh dari Bayern

Dikabarkan Kursus Bahasa Inggris untuk Latih Man United, Ten Hag Angkat Bicara

Tetapi untuk Sancho ia tak dipanggil karena beberapa nama lainnya tampil lebih baik darinya, terlebih dengan ketatnya persaingan di sisi sayap ofensif The Three Lions.

"Pemain penyerang lainnya dalam skuad sedikit di depan dia dalam perasaan kami. Jadon selama beberapa minggu terakhir penampilannya telah meningkat tetapi itu adalah area lapangan kami memiliki persaingan besar untuk mendapatkan tempat," terang Southgate.

Persaingan ketat memang terjadi di area sayap permainan Inggris dengan adanya Bukayo Saka, Phil Foden, Jack Grealish, Raheem Sterling, dan Emile Smith Rowe yang dipanggil oleh Southgate.

Berikut 25 nama yang dipanggil masuk skuad timnas Inggris:

Kiper: Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal), Nick Pope (Burnley)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Coady (Wolves), Marc Guehi (Crystal Palace), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Ben White (Arsenal)

Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Conor Gallagher (Crystal Palace), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Declan Rice (West Ham), James Ward-Prowse (Southampton)

Penyerang: Tammy Abraham (Roma), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham), Bukayo Saka (Arsenal), Emile Smith Rowe (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City)