BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menilai skuat asuhannya membuang peluang saat berhadapan dengan Crystal Palace. Hal itu setelah dua pesaing The Gunners, Tottenham dan Manchester United, takluk.

Alih-alih memanfaatkan hasil tersebut untuk mengamankan posisi empat besar, Arsenal justru terpeleset. Padahal, mereka menghadapi Crystal Palace yang di atas kertas memiliki materi pemain tidak lebih baik.

Apalagi, Mesut Ozil dan kawan-kawan bermain di hadapan pendukung sendiri. Arsenal pun kalah 2-3 dari Crystal Palace, bahkan sempat tertinggal 1-3.

Baca juga:

Unai Emery Iri Dengan Akademi Crystal Palace

Arsenal Akhirnya Catat Clean Sheet Pertama di Laga Tandang Premier League

Unai Emery

Hasil tersebut membuat persaingan memperebutkan empat besar berjalan ketat. Setidaknya, empat tim bersaing meraih dua tempat tersisa, termasuk Arsenal.

Unai Emery pun menyayangkan hasil tersebut. Manajer asal Spanyol tersebut menilai Arsenal membuang kesempatan besar untuk memantapkan posisi di zona Liga Champions.

"Kekalahan ini sungguh menyedihkan, karena kami memiliki kesempatan besar. Arsenal memiliki banyak peluang, momen kunci untuk mengamankan terget lolos ke Liga Champions," ujar Unai Emery.

"Ini bukan kali pertama Arsenal membuang peluang, tetapi hari ini cukup besar. Namun, hasil ini tidak mengubah rencana kami untuk pertandingan selanjutnya. Segalanya bergantung performa kami."

"Saya masih optimistis Arsenal bisa lolos ke Liga Champions. Kami harus bekerja keras untuk mengamankan posisi empat besar klasemen akhir," imbuh Unai Emery.