Unai Emery Berharap Arsenal Gaet Bek Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Desember 2018
Unai Emery Berharap Arsenal Gaet Bek Anyar
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui timnya membutuhkan pemain bertahan baru pada bursa transfer musim dingin 2019. Meski begitu, Emery juga memahami tidak akan mudah mendatangkan pemain baru pada bursa transfer tengah musim.

Unai Emery punya pilihan terbatas di lini belakang usai Rob Holding mengalami cedera lutut akhir pekan lalu. Sang pemain diperkirakan akan absen selama sembilan bulan setelah ligamen anterior cruciatum bermasalah saat menghadapi Manchester United.

Sementara itu, pemain berpengalaman seperti Laurent Koscielny baru kembali bermain melawan Qarabag, Kamis (13/12). Emery menyatakan tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan soal Koscielny.

Baca juga:

5 Penyerang Paling Tajam Sepanjang Sejarah Premier League

3 Pemain Bintang yang Dikaitkan dengan Manchester United

Arsenal

Duet pemain kunci di sektor bek tengah Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi tidak bisa bermain saat melawan Southampton akhir pekan ini. Kedua pemain tersebut sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning setelah kemenangan kontra Huddersfield. Sedangkan Konstantinos Mavropanos tidak bermain sepanjang musim karena cedera paha.

Membahas situasi tersebut, Emery mengindikasikan Arsenal butuh pemain bertahan baru. "Jika kami dapat memboyong satu pemain untuk tampil sebagai bek tengah, saya pikir itu adalah pilihan yang baik. Namun, bursa transfer tidak mudah," ujar Emery seperti dikabarkan Soccerway.

Menurut kabar yang beredar, Arsenal tengah memantau bek Juventus, Medhi Benatia. Pemain asal Maroko tersebut tidak mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Massimiliano Allegri.

Arsenal akan menjamu Qarabag dalam matchday pamungkas Grup E Liga Europa 2018-2019, di Emirates Stadium, Jumat (14/12) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama The Gunners unggul telak tiga gol tanpa balas.

Unai Emery Arsenal Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan