BolaSkor.com - Ages Lucas Torreira, Pablo Bentancur, memberikan kritik pada manajer Arsenal, Unai Emery. Menurut sang agen, Torreira menjadi tidak nyaman bermain di Arsenal karena ulah sang manajer.

Lucas Torreira menuju Arsenal dari Sampdoria pada 2018. Ketika itu, The Gunners memenangi persaingan dengan sejumlah klub Serie A usai bersedia menggelontorkan dana 25 juta euro.

Baca Juga:

Luis Enrique Masuk Radar Arsenal untuk Menggantikan Unai Emery

Emery Diprediksi Selamat hingga Akhir Musim, Nasib Tergantung Tiket Liga Champions

Bukan Mourinho atau Allegri, Pelatih Ini Dinilai Lebih Pas Gantikan Emery

Lucas Torreira

Pada awal kedatangan di Arsenal, Lucas Torreira terlihat tampil menjanjikan. Ia bertugas sebagai gelandang bertahan yang punya peran memutus serangan lawan. Pemain 23 tahun tersebut terlihat nyaman karena itu merupakan posisi yang ditempatinya saat di Sampdoria.

Akan tetapi, Unai Emery mengubah peran Torreira pada musim ini. Pemain internasional Uruguay itu didorong lebih ke depan untuk membangun serangan. Sayangnya, tugas tersebut membuat Torreira tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Torreira tampil baik di Arsenal, bahkan ketika pergantian posisi tidak membuatnya bahagia. Namun, harus dikatakan tahun ini seluruh tim tidak berjalan dengan baik," jelas Pablo Bentancur seperti dikabarkan Radio Marteof.

"Saya tidak tahu bagaimana keadaannya. Namun, saya pikir Arsenal akan mempertahankannya," sambung sang agen.

"Mengenai peran baru, saya pikir dia tidak nyaman. Namun, kami menghormati keputusan pelatih. Kami akan lihat apa yang akan terjadi," terang Pablo Bentancur.

Unai Emery memang sedang menjadi sorotan usai gagal membawa Arsenal tampil konsisten. Emery juga kian terpojok karena dituding sebagai dalang di balik tidak dimainkannya penggawa senior The Gunners, Mesut Ozil.