Unai Emery Bikin Manchester United Patah Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Juli 2019
Unai Emery Bikin Manchester United Patah Hati
Pierre-Emerick Aubameyang (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak akan menjual penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Sebelumnya, sang pemain dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Manchester United dilaporkan sedang mencari pengganti Romelu Lukaku. Mantan penyerang Chelsea itu sudah ngebet bergabung dengan Inter Milan.

Saat ini, Manchester United masih menolak tawaran yang dilayangkan Nerazzurri. Namun, The Red Devils diprediksi tidak akan mempertahankan Lukaku karena memang sudah tidak membutuhkan tenaga sang pemain.

Kini, Manchester United memiliki tugas mencari penyerang utama untuk menggantikan posisi Lukaku. Dari sejumlah nama yang beredar, The Red Devils dikabarkan menempatkan Pierre-Emerick Aubameyang di tempat teratas.

Baca Juga:

Arsenal Diprediksi Sulit Tembus Empat Besar Premier League

Manajer Arsenal Sudah Pantau Dani Ceballos Sejak Masih di Real Betis

Arsenal Amankan Jasa Gelandang Real Madrid

Pierre-Emerick Aubameyang

Manchester United menilai Pierre-Emerick Aubameyang adalah striker yang cocok dengan skema yang diusung. Apalagi, penyerang asal Gabon tersebut tidak akan membutuhkan waktu adaptasi yang lama karena sudah bermain di Premier League.

Akan tetapi, Unai Emery menegaskan tidak tertarik melepas Pierre-Emerick Aubameyang. Sang manajer mengaku senang dengan performa Aubameyang.

"Tidak benar-benar ada dalam pikiran kami (menjual Aubameyang). Kami sangat senang dengan Aubameyang dan tidak ingin menjualnya," jelas Emery seperti dilaporkan Football London.

Pierre-Emerick Aubameyang menampilkan kerja sama yang baik dengan Alexandre Lacazette di lini depan Arsenal. Duet juru gedor itu menghasilkan 35 gol di Premier League 2018-2019.

Kabar lain mengatakan, Arsenal sedang mengevaluasi untuk memasukkan Pierre-Emerick Aubameyang dalam proposal penawaran untuk Mauro Icardi. The Gunners melakukan hal tersebut karena punya dana terbatas dalam bursa transfer kali ini.

Unai Emery Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Manchester United Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan