BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengonfirmasi masih akan melepas tiga pemain. Ketiga pemain tersebut adalah David Ospina, Joel Campbell, dan Carl Jenkinson.

Bursa transfer musim panas 2018 telah berakhir untuk klub-klub Premier League. Kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu menutup bursa transfer pada Kamis (9/8).

Artinya, klub-klub yang berlaga di Premier League sudah tidak bisa mendatangkan pemain baru. Namun, mereka masih bisa menjual pemain ke kompetisi lain.

Meski begitu, bukan berarti aktivitas transfer telah usai. Sejumlah klub Premier League seperti Arsenal dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melepas pemain yang sudah tidak dibutuhkan.

Unai Emery mengonfirmasi telah menjalani pertemuan dengan para penggawa Arsenal. Emery mengungkapkan hanya bersedia melepas tiga pemain.

"Hari ini, saya bertemu dengan para pemain Arsenal untuk menutup kemungkinan merekrut pemain baru," ujar Unai Emery seperti dikutip dari The Sun.

"Saat ini, kami hanya punya tiga pemain yang memiliki kemungkinan untuk pindah dari Arsenal. Ketiga pemain itu adalah Carl Jenkinson, David Ospina, dan Joel Campbell."

"Akan tetapi, pemain lain akan bertahan di Arsenal. Kami akan bersiap untuk menghadapi Manchester City, kecuali Emile Smith-Rowe dan Eddie Nketiah yang akan tampil bersama tim U-23," Unai Emery melanjutkan.

Arsenal bakal membuka Premier League 2018-2019 dengan menghadapi lawan yang berat. The Gunners harus menjamu Manchester City di Emirates Stadium pada pekan pertama, Minggu (12/8).