Unai Emery Minta Aaron Ramsey Tak Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Agustus 2018
Unai Emery Minta Aaron Ramsey Tak Pikirkan Perpanjangan Kontrak
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta Aaron Ramsey untuk mengesampingkan proses perpanjangan kontrak demi fokus di lapangan. Emery menilai, ada pihak lain yang punya tugas mengurus perpanjangan kontrak.

Aaron Ramsey mengalami pasang surut performa dalam dua pertandingan awal Premier League. Saat The Gunners menjamu Manchester City, Ramsey dipercaya menjadi starting lineup. Namun, pada pertandingan kontra Chelsea. sang pemain hanya menghangatkan bangku cadangan.

Emery merasa ada proses perpanjangan kontrak menjadi ganjalan di balik performa Ramsey yang belum stabil. Manajer asal Spanyol itu menegaskan, Ramsey harus bisa fokus pada pertandingan.

"Saya berbicara dengannya pada pekan lalu. Saya mengatakan ingin melihatnya fokus hanya pada latihan dan pertandingan. Ramsey harus menunjukkan kepada kami kemampuannya membantu tim," sebut Emery seperti dilansir FouFourTwo.

Saat ini, proses perpanjangan kontrak Ramsey di Arsenal memang masih berjalan di tempat. Jika gagal mencapai kesepakatan, sang pemain dapat angkat kaki dari Emirates Stadium dengan status bebas transfer.

Menurut beberapa kabar yang beredar di Inggris, beberapa klub sudah mulai bersiap untuk menawarkan kontrak jika negosiasi Ramsey dengan Arsenal berjalan buntu. Teranyar, Barcelona dan Chelsea dikabarkan siap memboyong pemain 27 tahun tersebut.

"Kontrak adalah hal lain untuk agennya dan klub, namun kami membutuhkan fokusnya hanya pada latihan, pertandingan dan penampilannya setiap hari," sambung sang manajer.

Aaron Ramsey mulai membela Arsenal pada musim 2008-2009. Hingga saat ini, pemain asal Wales tersebut telah mengemas 62 gol plus 60 assist di berbagai ajang.

Arsenal Unai Emery Breaking News Aaron Ramsey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan