Unai Emery Minta Mesut Ozil Tak Pikirkan Nilai Gaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Desember 2018
Unai Emery Minta Mesut Ozil Tak Pikirkan Nilai Gaji
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta Mesut Ozil fokus menampilkan performa terbaik daripada bergelut dengan polemik nilai gaji. Emery menginginkan Ozil terus menjaga komitmen bersama The Gunners.

Mesut Ozil menjadi pemain Arsenal yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa pekan terakhir. Bukan kerena prestasi, namun Ozil menjadi buah bibir setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Polemik tersebut kian panas karena Ozil merupakan satu di antara pemain yang menerima gaji paling tinggi. Ozil dianggap tidak tampil sesuai dengan besaran gaji yang diterimanya. Tak ayal, Ozil dikabarakan akan dijual pada bursa transfer mendatang.

Untuk meredam situasi, Emery meminta Ozil menutup kuping terkait kabar di sekitar. Sang manajer juga punya alasan kuat untuk mencadangkan Ozil dalam beberapa laga terakhir.

Baca juga:

Gaji Kemahalan, Mesut Ozil Masuk Rencana Jual Arsenal

Unai Emery Ingin Pertahankan Filosofi Arsenal di Bursa Transfer

Mesut Ozil

"Dalam beberapa pertandingan, kami membutuhkan hal-hal yang berbeda secara taktik dan individual," ungkap Unai Emery seperti dikabarkan Metro.

"Ini bukan hanya untuknya. Bagi saya, gaji pemain tidak penting. Kepada setiap pemain saya ingin berbicara hal yang sama dan memberikan kesempatan yang sama untuk bermain dan tidak bermain," papar Emery.

"Paling penting adalah komitmen. Jika Anda bertanya apakah ini berbeda karena yang satu lebih banyak gaji dan lainnya lebih sedikit, itu sama saja bagi saya," timpalnya.

"Terpenting untuk saya adalah berlatih dengan baik setiap hari dengan perilaku yang baik dan komitmen yang baik. Serta, memberikan kami kualitas," ujar Emery.

"Saya tidak memikirkan bagaimana mereka akan menilai klub. Saya bisa menjelaskan dengan baik mengenai keputusan yang saya ambil. Fokus saya adalah melakukan yang terbaik."

Mesut Ozil dikabarkan menjadi incaran Inter Milan dan Paris Saint-Germain. Arsenal berencana melepas pemain asal Jerman tersebut dengan nilai tak kurang dari 30 juta pounds.

Unai Emery Arsenal Premier League Breaking News Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan