BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta semua pihak bersabar dengan pemain mahal The Gunners, Nicolas Pepe. Emery menerangkan, Pepe akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League.

Arsenal mengeluarkan dana hingga 80 juta euro untuk menggaet Nicolas Pepe. Pemain 24 tahun itu datang dengan rapor 35 gol dalam 74 pertandingan di Ligue 1.

Tidak heran, ekspektasi tinggi disematkan pada pemain asal Pantai Gading itu. Namun, Emery mengingatkan Nicolas Pepe perlu mengikuti sejumlah latihan untuk menyatu dengan permainan Arsenal.

"Besok kami akan berlatih bersama. Setiap hari bagi Pepe dan kami adalah informasi yang bisa disimpan," ungkap Unai Emery usai pertandingan melawan Barcelona seperti dilaporkan Metro.

"Kami berharap dia bisa bermain pada laga melawan Newcastle United. Mengenai Pepe, saya ingin bersabar," imbuh sang manajer.

Baca Juga:

Mega Transfer Pepe dan Fernandes: Tak Selalu yang Berkilau Itu Indah

Unai Emery dan DNA Prancis Bikin Nicolas Pepe Pilih Arsenal

Arsenal Resmikan Transfer Nicolas Pepe

Nicolas Pepe

"Dia berada dalam situas yang sama dengan pemain lain yang baru datang pada hari-hari terakhir. Sebagai contoh, setelah satu pekan latihan, hari ini Lucas Torreira hanya bermain 10 menit. Situasi Pepe sama saja."

Unai Emery mengindikasikan Arsenal masih berpeluang mendatangkan pemain lain jelan berakhirnya bursa transfer musim panas 2019. Meski demikian, pemain yang datang harus benar-benar dibutuhkan The Gunners.

"Kami akan melakukannya jika merekrut pemain bisa meningkatkan kualitas pasukan kami. Kami sudah punya pemain kompetitif yang bisa diandalkan untuk mencapai target musim ini," ulas Emery.

Arsenal akan bertandang ke markas Newcastle United pada laga pembuka Premier League 2019-2020, di St' James Park, Minggu (11/8). Enam hari berselang, Mesut Ozil dan kawan-kawan akan menjamu Burnley.