Unai Emery Nilai Mesut Ozil Tak Pantas Masuk Skuat Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Oktober 2019
Unai Emery Nilai Mesut Ozil Tak Pantas Masuk Skuat Arsenal
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan alasan tidak memanggil mesut Ozil saat The Gunners menghadapi Standard Liege pada matchday 2 Grup F Liga Europa 2019-2020, di Emirates Stadium, Jumat (4/10) dini hari WIB. Menurut sang manajer, Ozil tidak layak masuk skuat pada laga itu.

Arsenal meraih kemenangan besar berkat gol Gabriel Martinelli (2), Joe Willock, dan Dani Ceballos. Hasil tersebut menempatkan The Gunners pada puncak klasemen sementara.

The Gunners meraih kemenangan dengan memainkan sebagian besar talenta muda. Sedangkan, pemain senior seperti Mesut Ozil tidak mendapatkan panggilan.

Baca juga:

Antispasi Hengkangnya Ozil, Arsenal Siap Datangkan 'Wonderkid' Real Madrid

Hasil Lengkap Liga Europa: Arsenal Menang Telak, Manchester United Ditahan Wakil Belanda

Mesut Ozil

Unai Emery menerangkan, alasan utama mencoret Ozil adalah karena ada pemain yang lebih baik. Manajer asal Spanyol itu akan kembali mengevaluasi kondisi Ozil jelang pertandingan akhir pekan ini.

"Saya berpikir setiap saat guna memutuskan pemain terbaik pada setiap pertandingan, pemain terbaik dalam tim dan akan membantu kami," terang Emery seperti dilaporkan BT Sport.

Mesut Ozil memang terus tersingkir dari skuat utama Arsenal. Pada musim ini, ia baru bermain selama 172 menit. Tak heran, eks Real Madrid itu digosipkan akan dipinjamkan pada bursa transfer tengah musim.

"Ketika saya memutuskan dia tidak berada dalam skuat, itu karena saya pikir ada pemain lain yang lebih layak mendapatkannya. Hari Minggu kami ada pertandingan lain. Saya akan memutuskan hal yang sama," sambung Emery.

"Kami akan memilih 11 pemain terbaik untuk mencapai target menang pada Minggu. Mereka perlu beradaptasi dengan permainan sulit melawan Bournemouth.

Saat ini, Mesut Ozil berstatus sebagai satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Alasan itu diyakini akan menghambat rencana The Gunners melepas sang pemain.

Breaking News Arsenal Mesut Ozil Unai Emery Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan