BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyarankan gelandang muda, Matteo Guendouzi, memotong rambutnya. Hal itu agar rambutnya tidak lagi ditarik pemain lawan.

Matteo Guendouzi mengalami insiden ketika Arsenal berhadapan dengan Manchester United. Pada laga yang berakhir 2-2 itu, rambut Guendouzi ditarik gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Saat itu, wasit yang bertugas, Andre Marriner, melihat insiden tersebut. Namun, Marriner tidak melakukan tindakan apa pun kepada Marouane Fellaini.

Baca Juga:

Manchester United Ditahan Arsenal, Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Gary Neville

Ditunjuk sebagai CEO Milan, Ivan Gazidis Bisa Berikan Stabilitas Seperti di Arsenal

Keputusan tersebut sempat membuat Unai Emery merasa kesal. Namun, manajer asal Spanyol itu mengaku sudah melupakannya dan menyarankan Matteo Guendouzi mencukur rambutnya.

"Menurut saya, yang terbaik untuk Matteo Guendouzi adalah memotong rambutnya untuk pertandingan selanjutnya. Masalah ini akan selesai, seperti Marouane Fellaini," kata Unai Emery.

"Ketika saya masih menjadi pemain, hal yang sama juga terjadi. Saat ini, dengan kamera, situasi yang terjadi di atas lapangan bisa terpantau selama 90 menit."

"Terdapat sejumlah pertanyaan untuk saya di atas lapangan. Jika tidak tepat, mereka bisa menerima kartu. Di atas lapangan, situasi itu terjadi di antara pemain," lanjut Unai Emery.

Matteo Guendouzi memang memiliki rambut yang cukup nyentrik. Gelandang muda Arsenal itu mempunyai gaya rambut panjang ikal yang mudah ditarik oleh lawan.