Unai Emery Sudah Minta Gelandang Anyar pada Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Mei 2018
Unai Emery Sudah Minta Gelandang Anyar pada Arsenal
Gelandang Nice, Jean Michael Seri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, rupanya telah mempersiapkan rencana transfer bagi Arsenal. Meski belum ada kesepakatan resmi, sang pelatih sudah memninta The Gunners memboyong gelandang anyar.

Unai Emery mengindikasikan akan menjadi manajer Arsenal pada musim depan. Melalui laman resminya, Emery mengklaim telah menjadi bagian dari keluarga The Gunners.

Pelatih asal Prancis tersebut akan menggantikan kompatriotnya, Arsene Wenger, yang sudah 22 tahun mengabdi bagi Arsenal.

Daily Mail melansir, Emery telah meminta manajemen Arsenal untuk memboyong gelandang Nice, Jean-Michael Seri. Pemain yang disebut sebagai Xavi kulit hitam tersebut dikabarkan akan menjadi rekrutan pertama pada era Emery.

Arsenal membutuhkan Seri sebagai suksesor dari Santi Cazorla yang memutuskan untuk hengkang. Seri memiliki kemampuan yang sama baiknya dalam menyerang maupun bertahan.

Menurut kabar yang beredar, harga sang pemain diperkirakan akan menyentuh angka 35 juta euro. Jumlah tersebut sangat wajar jika melihat performa Seri di lini tengah Nice.

Namun, Arsenal harus mewaspadai Chelsea dan Manchester United yang juga menginginkan Seri. The Blues ingin menduetkan Seri dengan N’Golo Kante di lini tengah, adapun manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang telah jatuh hati sejak pertengahan musim.

Unai Emery memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Selama dua musim menjadi orang nomor satu di Les Parisiens, manajer 46 tahun itu mempersembahkan lima gelar.

Arsenal Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan