Unai Emery Temukan Posisi Terbaik Dani Ceballos Berawal dari Eksperimen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Agustus 2019
Unai Emery Temukan Posisi Terbaik Dani Ceballos Berawal dari Eksperimen
Dani Ceballos (Twitter Dani Ceballos)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan posisi terbaik untuk sang pemain anyar, Dani Ceballos. Menurutnya, Ceballos bisa tampil lebih maksimal bila ditempatkan sebagai pemain nomor 10.

Dani Ceballos menjadi pemain yang paling banyak mendapat pujian usai Arsenal mengalahkan Burnley 2-1. Meski tidak mencetak gol, namun aksi penggawa pinjaman dari Real Madrid itu impresif.

Dani Ceballos adalah aktor di balik dua gol The Gunners yang dicetak Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Ceballos terlihat semakin maksimal usai Emery memindahkan posisinya.

Baca Juga:

Arsenal 2-1 Burnley: Dani Ceballos Gemilang, The Gunners Raup Tiga Poin

Statistik Mengilap Pierre-Emerick Aubameyang di Premier League

5 Catatan Menarik Kemenangan Arsenal atas Burnley: Aksi Duet Maut The Gunners

Dani Ceballos

"Soal Ceballos, ini adalah mengenai kualitas pada posisi terbaik. Saya berbicara dengannya sebelum datang ke sini. Dia akan bermain pada posisi pemain nomor pungung 8 dan pilihan lainnya 10," terang Emery seperti dilaporkan Metro.

"Hari ini, dia memulai pertandingan seperti pemain nomor 10, namun ia berganti dengan Willock yang menempati posisi pemain nomor 8. Pada saat itulah ia merasa lebih baik," sambungnya.

Dani Ceballos mengaku pertandingan melawan Burnley adalah satu di antara momen spesial dalam kariernya. Menurut sang pemain, kemenangan tersebut sangat penting.

"Ya, sejujurnya menurut saya ini adalah satu di antara momen paling spesial dalam hidup. Saya pikir bermain sebagai starter dan meraih kemenangan dengan kerja keras adalah hari yang tidak terlupakan," tutur pemain tim nasional Spanyol itu.

Dengan begitu, Dani Ceballos akan bersaing dengan Mesut Ozil untuk merebut satu posisi di tim utama. Sebab, kedua pemain itu memiliki posisi serupa yakni di belakang dua penyerang.

Arsenal meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Sayangnya, The Gunners tidak mengantongi opsi tebus pada pemain 23 tahun tersebut.

Dani Ceballos Breaking News Premier League Arsenal Unai Emery
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan