Unai Emery Ungkap Alasan Tarik Keluar Mesut Ozil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Oktober 2019
Unai Emery Ungkap Alasan Tarik Keluar Mesut Ozil
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan alasannya menarik keluar Mesut Ozil pada menit ke-65 ketika menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Kamis (31/10) dini hari WIB. Emery mengaku sudah membicarakan keputusannya tersebut kepada sang pemain.

Mesut Ozil adalah satu di antara pemain Arsenal yang paling banyak dibicarakan. Bukan karena prestasi, namun disebabkan oleh hubungan sang pemain yang memburuk dengan Unai Emery.

Ozil dikabarkan geram dengan keputusan Unai Emery yang tidak memberikan kesempatan tampil. Bahkan, Ozil dilaporkan sudah siap angkat kaki pada bursa transfer mendatang.

Baca juga:

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Mesut Ozil

Emery akhirnya memberikan kesempatan pada Ozil ketika melawan Liverpool. Pemain asal Jerman tersebut menjawabnya dengan statistik 92 persen umpan sukses, dua umpan kunci, dan satu assist.

Namun, catatan tersebut tidak cukup bagi Emery untuk membiarkan Ozil bermain sepanjang laga. Ia memutuskan menarik keluar sang pemain dan memasukkan Matteo Guendouzi.

"Saya mengira Ozil sudah bermain dengan baik malam ini. Anda bisa melihat dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa dan bersikap positif sepanjang waktu," terang Emery seperti dikabarkan laman resmi Arsenal.

"Sebelum pertandingan, kami sudah berbicara dan mengambil keputusan menariknya pada babak kedua. Dia sudah mengetahui sudah lama tidak bermain sehingga ingin menjaga kebugarannya."

"Ozil benar-benar kelelahan. Namun, baik baginya bermain selama 65 menit. Kami tetap tenang dan Ozil sudah memberikan yang terbaik," ungkap sang manajer.

Sementara itu, hasil pertandingan berpihak kepada Liverpool. The Reds memastikan kemenangan pada babak tos-tosan setelah sebelumnya bermain sama kuat 5-5.

Mesut Ozil Breaking News Arsenal Unai Emery
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan