BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, dilarikan ke rumah sakit usai mengalami cedera saat The Gunners menghadapi Sporting CP pada matchday keempat Grup E Liga Europa 2018-2019, di Stadion Emirates, Kamis (8/11) waktu setempat. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang manajer, Unai Emery.

Welbeck kembali masuk ke starting line-up setelah hanya menjadi cadangan pada beberapa pertandingan sebelumnya. Sayangnya, dia justru mengalami cedera usai berbenturan dengan Renan Riberio. Posisi mendarat yang buruk membuat pergelangan kakinya mengalami cedera.

Unai Emery tak ingin mengambil risiko untuk terus memainkan Welbeck dan menggantikannya dengan Piere-Emerick Aubameyang pada menit ke-30. Hingga saat ini, The Gunners masih terus menunggu hasil dari pemeriksaan.

"Berita buruk malam ini adalah cedera Welbeck. Kami pikir dia mengalami cedera serius. Dia telah dibawa ke rumah sakit dan kami dalam kondisi menunggu kabar terbaru," jelas Emery seperti dilansir Soccerway.

"Welbeck bermain dengan sangat baik. Dia adalah orang yang sangat baik dan komitmennya untuk tim sangat besar. Cedera ini adalah masalah besar untuknya, kami dan semua orang.

Selain Welbeck, Arsenal juga kehilangan satu pemainnya akibat cedera yakni Stephan Lichtsteiner. Eks Juventus tersebut ditarik keluar saat pertandingan tersisa 16 menit.

"Lichtsteiner mengalami masalah otot. Kami akan mengetahui tentang cederanya besok," tegas Emery.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Empat belas upaya yang direasikan penggawa The Gunners tak satu pun yang berakhir dengan gol. Hasil itu memastikan langkah Aaron Ramsey dan kawan-kawan ke babak selanjutnya.